Senin, 24 Oktober 2011

27 Ramadhan.........



Ketika keheningan merambat di nadi malam,...
sbuah pengembaraan Mahabbah dlm sujud yg syahdu,,
mungkinkah ENGKAU mendatangiku dlm rindu-Mu,
yang pernah ENGKAU tiitp di sepotong Hatiku...

Aku tahu, diriku tidaklah seputih kapas,
ada bercak-bercak noda melekat di kebimbangan,
dipersimpangan harapan msh ada janji belum te-rtunaikan...
Janji yang terucap lirih-mengadu dalam barisan DOA...

Ya Rabb... Aku datang lagi kepada-Mu...
sangat tak pantas diriku berkeluh kesah,
namun kepada siapa aku mesti mengadu...
menyandarkan sejenak kepalaku dari penatnya dunia...

Jika boleh aku memilih,,...
aku hanya ingin memilih-Mu, bersama-Mu..
aku ingin tenggelam di lautan cinta-Mu
karna aku sadari, Cinta yang lain terlalu berliku untukku...

Ya Rabb... jika boleh sekali lagi aku memohon..
kumohon,, titip Malaikat di stiap langkahku,
agar IA menuntunku pada SATU HATI
yang dalam SATU HATI itu ada nama-Mu dan juga cinta-Mu...


Gowa, 27 Agustus 2010
# 27 Ramadhan 1432 H, 01.08 #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar