Senin, 24 Oktober 2011

Impian "PRABOWOnomics"...




Mungkinkah ........................ seorang Prabowo, mantan Jenderal yg dikenal cukup dekat dengan dunia Pesantren, tapi namanya pernah terukir dlm sejarah kelam penculikan aktivis 98.. Membangun Indonesia dgn Konsep Ekonomi Ambisius yg dikenal dgn "Prabowonomics", teriakan lantangx dgn tangan terkepal mengutuk para ekonom Neo-Liberal yg telah menggadaikan US$ 250 miliar devisa ekspor Republik ini yg menguap entah kemana, sejak tahun 1997..,, (Kalo kalkulator saya gak salah hitung, 250 Milyar Dollar itu setara dengan 2500 trilyun Rupiah,, woow angka fantastis jika saja uang ini dipakai beli susu untuk anak-anak miskin)

“Saudara-saudara, elit di Jakarta lupa. Negara kita punya kekayaan alam. Kaya, raya. Tetapi rakyat tidak mengalami perbaikan nasib. Sistem ekonomi kapitalis saat ini hanya dinikmati oleh segelintir orang saja. Sebagian besar tidak merasakannya. Orang tak punya uang tidak boleh hidup negeri ini.
Saya tahu isi hatimu. Kau inginkan pekerjaan yang baik dan halal. Kau ingin beri makan istri dan anakmu. Betul? Ingin sekolahkan anakmu. Betul? Apa Saudara mau jadi kacung terus? Mau jadi bangsa miskin terus? Mau anak-anak tak sekolah?" Teriakan Prabowo Membahana di GBK pada saat Kampanye Pilpres 2009 lalu.
“Resesi ekonomi global adalah bukti kegagalan pasar bebas tanpa kendali, sistem kapitalisme tanpa kendali,”, “Saya ingin mengubah vonis bahwa negeri ini akan terus miskin,” kata Prabowo dengan wajah teguh meyakinkan...

Brother..... Bukankah Rasulullah SAW, 14 abad yang lalu pernah menegaskan dengan lantang bahwa "Kemiskinan itu mendekatkan kepada Kekufuran"... Dan Seorang Khalifah Umar Bin Khattab RA, rela mewakafkan seluruh gajinya sebagai Khalifah untuk memberi makan para janda-janda miskin dan anak yatim yang terlantar..???
Rasulullah SAW pernah memberikan gandum yang Beliau miliki kepada salah seorang sahabat yang miskin kemudian Beliau sendiri berpuasa di hari itu karena persediaan gandum Beliau tak lagi ada yang tersisa...!!
Di saat kemiskinan dan pengangguran begitu telanjang di hadapan mata kita, kontras pemandangan itu terlihat jelas bersinggungan dengan orang-orang yang terus memperkaya diri, para koruptor yang tak pernah tersentuh hukum,..???

Mungkinkah seorang Prabowo mengikuti jejak Deng Xiaoping, Pemimpin Besar Republik Rakyat China yg berhasil menyulap Negeri itu menjadi Kekuatan Super Power baru didaratan Asia yg tak lama lagi meruntuhkan dominasi AS dan eropa...???? 

Mungkin saja.... Tapi saya Masih Ragu...!!!

Who The Next Presiden 2014..??? Kita Butuh Figur yang mampu merubah Wajah Republik ini menjadi lebih baik...!!!


Makassar, 19 Februari 2011

Kuli Gandeng di Jogja dengan Penghasilan 15 ribu perhari..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar